Senin, 20 Juni 2011

Surfing Terus

Kira-kira udah semingguan gue ngedit blog.
entah dari mana awal mulanya gue begitu teropsesi untuk punya blog seperti orang2 yang sudah mendahului.
MySpace suer, blog mereka keren2

lo tau, sekarang itu gue belajar habis2 untuk bisa makai PhotoShop dan CoralDraw untuk memperbagus blog gue
yaaa walaupun hasilnya.....
MySpace huuu menyedihkan, seperti biasa.
kemampuan gue cuma sebatas Photoshape dan Photoshine saja huuu

banyak yang mau gue tanyain sama mereka,
salah satunya,
MySpace 'banner itu gimana sii?'

2 komentar:

Dunia Feby Andriawan mengatakan...

Buat banner cari aja d google cara pasang kode htmlnya,. yang pasti buat gambar bannernya dulu trus masukin ke photobucket.com,. Pkoknya cari aja om gugel, kl gue sih berhubung gk bs gambar jadi minta tuker link aja sama blogger lain.. :D

Vella Harmayuni mengatakan...

uuumm iyaiya
aku coba ya hahaha
makasii

Posting Komentar

 

(c)2009 Welcome Mbak. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger